Unfollow IG Antonio Dedola, Hubungan Lolly dengan Mantan Suami Nikita Mirzani Diisukan Renggang

Kabar kurang menyenangkan datang dari putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Mawardi alias Lolly. Seperti diketahui, Lolly baru saja dihapus dari daftar keluarga hingga ahli waris sepenuhnya oleh Nikita Mirzani. Kabarnya, Nikita Mirzani enggan dikait kaitkan lagi mengenai permasalahan yang menimpa Lolly.

Di tengah kabar menggemparkan tersebut, Lolly justru kedapatan meng unfollow Instagram mantan ayah sambungnya, Antonio Dedola. Bahkan Lolly juga menghapus foto foto kebersamaan dengan Antonio dari Instagram pribadinya. Padahal sebelumnya, Lolly terlihat lebih dekat dan memilih bela mantan suami Nikita Mirzani tersebut, ketimbang ibu kandungnya sendiri.

Sontak, kabar tersebut pun langsung menimbulkan banyak spekulasi dari publik. Tak sedikit warganet yang beranggapan bahwa hubungan kekasih dari Vadel Badjideh ini dengan Antonio Dedola telah merenggang. Unfollow IG Antonio Dedola, Hubungan Lolly dengan Mantan Suami Nikita Mirzani Diisukan Renggang

Lolly Tepergok Unfollow IG Antonio Dedola, Dulu Bela Eks Nikita Mirzani Hubungan Renggang? Lolly Unfollow IG Antonio Dedola, Hapus Foto Bareng, Hanya Follow 6 Orang Ini Lolly Hapus Pertemanan Antonio Dedola, Dulu Bela Mantan Suami Nikita Mirzani

Mantan Suami Nikita Mirzani Kecewa dengan Lolly yang Bela Antonio Dedola: Ngomong Tanpa Dipikir Dulu Bela Antonio Dedola Ketimbang Nikita Mirzani, Kini Lolly Kedapatan Unfollow Eks Ayah Sambungnya Kedapatan Saling Unfollow IG, Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Jadi Sorotan Publik

Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Kepergok Saling Unfollow IG, Hubungan Keduanya Disorot Disisi lain, Nikita Mirzani juga enggan memberikan respons soal ucapan ulang tahun dari Lolly. Pada Minggu (17/3/2024) lalu Nikita Mirzani genap berusia 38 tahun.

Di hari ulang tahunnya itu, Nikita Mirzani juga mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari putri sulungnya. Namun siapa sangka, Nikita Mirzani justru tak menggubris ucapan yang diberikan putrinya itu. Dikutip dari YouTube, Senin (18/3/2024), terlihat respons Nikita Mirzani yang seolah tak acuh dengan pengakuan Lolly yang juga merindukan dirinya.

Disinggung mengenai hal itu, Nikita Mirzani pun enggan menanggapinya. "Terima kasih," jawab Nikita Mirzani ketika ditanya soal Lolly. Kendati demikian, pemilik nama lengkap Nikita Mirzani Mawardi itu mengaku mendapat ucapan ulang tahun dari kedua putranya, Azka dan Arkana.

"(Anak anak ngucapin) Azka, Arkana ngucapin, pagi pagi, 'Happy Birthday Ami, bla bla bla'," imbuhnya. Kedua putra Nikita Mirzani itu pun memberikan pelukan hingga kecupan manis sebagai kado untuk ibundanya. "Azka belum punya uang katanya, jadi dia cuma kasih hug (peluk) sama ciuman," bebernya.

Sebagai tambahan informasi, Lolly dan Nikita Mirzani sempat terlibat perseteruan sengit saat Lolly masih menetap di Inggris. Bahkan hingga kini kabarnya hubungan Lolly dengan sang ibu belum membaik. Belum lama ini Lolly telah menyelesaikan pendidikannya di Negeri Pangeran Charles itu, ia pun memutuskan untuk kembali ke Tanah Air.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *