Spesifikasi dan Kelebihan yang Dimiliki Oleh Vivo Y53S

Hadirnya vivo y53s di Indonesia sendiri menjadi salah satu hal yang sangat menarik, hal ini karena produk yang satu ini tersedia dalam 2 varian yaitu 4G dan juga 5G. Untuk varian yang 4G sudah masuk ke negara Indonesia dari tahun 2021 tepatnya pada bulan juli. 

Untuk jarinan 5G ke Indonesia sendiri belum masuk tapi, Anda juga jangan terlalu kecewa karena jaringan 5G di Indonesia juga belum ada secara merata. Smartphone dari Vivo ini untuk jaringan 4G di bandrol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp3 jutaan. Bagi Anda yang merasa tertarik dengan smartphone yang satu ini yuk simak dulu spesifikasi lengkap dari smartphone yang satu ini:

  • Rilis: Bulan Juni tahuh 2021
  • Layar: IPS LCD, dengan ukuran 6,58 inci
  • Chipset: Menggunakan chipset Mediatek Helio G80
  • GPU: Menggunakan Adreno 619
  • RAM: Sebesar 8 GB
  • Memori Internal: Sebesar128 GB
  • Memori Eksternal: Menggunakan microSDXC hingga 1 TB (slot khusus)
  • Kamera Belakang: Resolusinya 64 MP + 2 MP + 2 MP
  • Kamera Depan: Resolusinya 16 MP
  • Baterai: Sebesar Li-Po 5.000

Smartphone yang satu ini pastinya memiliki beberapa kelebihan yang bisa Anda rasakan, pertama ini ada dari segi designnya. Design yang dimiliki smartphone yang satu ini cukup trendi dan sangat menarik perhatian, memiliki dimensi 164 x 75,5 x 8,4 mm serta berat 190 gram membuat smartphone dari vivo ini termasuk smartphone yang tipis.

Smartphone yang satu ini tersedia dari berbagai warna, smartphone yang satu ini juga di lengkapi dengen sebuah teknologi Dynamic Color yang bisa memberikan efek spektrum warna yang sangat menarik dan memberikan warna yang berganti- ganti. Tapi bagi Anda yang suka tampilan kalem Anda bisa memiliih juga variant deep sea blue. Kedua pilihan tersebut pastinya akan menunjukan identitas dari penggunanya.

Dari segi layar smartphone yang satu ini juga sudah di lengkapi dengan layar full HD 2408 x 1080 yang punya teknologi P3 Color Gamut. Layarnya ini akan memberikan Anda tampilan yang imersif, luas, dan juga punya keakuratan warna yang cukup baik. Smartphone yang satu ini punya tampilan visual yang cukup menggoda, Vivo sendiri menyebut layar dari smartphone ini yaiti colorfull screen.

Layar pada smartphone yang satu ini juga sudah didukung dengan sebuah filter yang bisa menyaring cahaya biru, jadi bisa menjaga juga mata Anda. layar yang di miliki oleh smarphone yang satu ini sangat baik untuk di gunakan menonton sebuah video dan juga untuk bermain game. Manfaat tersebut bisa Anda rasakan karena adanya teknologi P3 Color Gamut yang membuat tingkat akurasi warna di layar jadi lebih tinggi.

Manfaat lainnya yang bisa Anda dapatkan dari smartphone ini juga sudah ada fitur NFC, fitur yang satu ini saat ini sudah sangat di butuhkan. Vivo sendiri jarang sekali membuat smartphone yang punya fitur ini di Indonesia. Smartphone ini juga sudah di lengkapi dengan sensor sidik jari, sensor ini terletak di bagian samping. Hadirnya sensor sidik jari yang satu ini mengikuti tren yang ada saat ini. sensor sidik jari yang ada di bagian samping ini sangatlah menarik karena sudah menyatu dengan tombol power dari smartphone ini.

Nah mungkin itu saja yang bisa kita bahas mengenai smartphone yang satu ini, semoga saja informasinya bisa bermanfaat untuk Anda.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.