Sinopsis Film Sleepless, Aksi Penyamaran Jamie Foxx untuk Selamatkan Anak, Tayang di Trans TV

Berikut sinopsis film Sleepless yang dijadwalkan tayang pada hari ini, Rabu (20/3/2024) pukul 23.45 WIB di Trans TV. Mengutip laman IMDb, Sleepless merupakan film bergenre aksi yang dirilis pada tahun 2017. Film Sleepless disutradarai oleh Baran bo Odar.

Sejumlah aktor yang membintangi film ini di antaranya Jamie Foxx, Michelle Monaghan, dan Dermot Mulroney. Film Sleepless berdurasi tayang selama 1 jam 35 menit. Cerita dalam film Sleepless mengikuti kisah seorang polisi dari Las Vegas bernama Vincent Downs.

Vincent dan rekan kerjanya berhasil mengungkap kasus perdagangan narkoba. Keduanya dapat mengamankan barang bukti berupa 25 kilogram kokain. Sinopsis Film Sleepless, Aksi Penyamaran Jamie Foxx untuk Selamatkan Anak, Tayang di Trans TV

Sinopsis Sleepless, Tayang 20 Maret 2024 di Bioskop Trans TV Sinopsis Film Wild Card, Aksi Balas Dendam Jason Statham, Tayang Malam Ini di Trans TV Sinopsis Film The November Man, Aksi Mantan Agen CIA Lawan Mantan Muridnya, Tayang di Trans TV

Sinopsis Film Zulu, Aksi 2 Polisi Ungkap Kasus Pembunuhan Brutal, Tayang Malam Ini di Trans TV Sinopsis Film Hell or High Water, Aksi Kakak Beradik Rampok Bank, Tayang Malam Ini di Trans TV Soal Ulangan Bahasa Sunda Kelas 3 SD Semester 2 Beserta dengan Kunci Jawaban, Soal Pilihan Ganda Sripoku.com

Kasus perdagangan narkoba tersebut turut melibatkan seorang anggota mafia, Stanley Rubino. Stanley awalnya berencana mengantarkan paket kokain tersebut pada bosnya, Rob Novak agar dapat segera didistribusikan. Namun akibat penyergapan yang dilakukan Vincent bersama rekan kerjanya, Rob marah besar karena bisnisnya menjadi terhambat.

Rob pun menyuruh Stanley untuk mengambil kembali kokain yang disita itu, tak peduli bagaimana caranya. Stanley yang merasa tertekan lantas nekat menculik anak Vincent dan meminta tebusan berupa sitaan kokain. Akan tetapi, Vincent tak mau menuruti permintaan Stanley itu.

Ia memilih menyelamatkan anaknya dengan cara menyamar. Dalam aksi penyamarannya, Vincent bertemu dengan detektif Jennifer Bryant. Jennifer tidak tahu kalau Vincent sedang menyamar.

Karenanya, Jennifer malah menangkap Vincent karena melihat gelagatnya yang aneh. Vincent pun dalam masalah besar. Di satu sisi, ia harus menyelamatkan anaknya, tapi di sisi lain juga harus bisa memberi pemahaman kepada Jennifer tentang aksi penyamarannya.

Penasaran dengan cerita selanjutnya? Saksikan kisah lengkap film Sleepless malam ini, Rabu (20/3/2024) pukul 23.45 WIB di Trans TV. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *