Setelah Keluar, Giring Ganesha Akui Kangen Ngeband Bareng Nidji, Kenapa?

Penyanyi dan politisi Giring Ganesha resmi keluar dari band Nidji di tahun 2017, setelah 15 tahun berkarya bersama dengan Rama, Andro, Andri, Randy, dan Ariel. Selama 15 tahun berkarya dalam sebuah band, Giring Ganesha berhasil menelurkan puluhan hits single bersama band Nidji. Setelah tujuh tahun memutuskan untuk hengkang, Giring Ganesha mengaku menyesal keluar dari Nidji. Hal itu ia sampaikan dalam perbincangannya di channel YouTube Onadio Leonardo.

Giring pun klarifikasi mengenai ucapannya. Ia tidak membenarkan dan juga membantah, perihal pernyataannya menyesal keluar dari Nidji. "Ya kita kan sudah dewasa ya, kita punya pilihan hidup masing masing, kalau nyesel sih itu kata kata yang…" kata Giring Ganesha ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (31/5/2024).

Contoh Kata Sambutan Momen Perpisahan TK dan PAUD dari Kepala Sekolah Contoh Teks Pidato Wali Murid Acara Perpisahan TK, Singkat dan Paling Berkesan Lirik Lagu NIKI La La Lost You

"Cuma kita tahu bahwa kita jalannya berbeda, yang jelas lebih ke kangen sih," sambungnya. Mantan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu mengakui hal yang paling ia rindukan bersama para personel Nidji, adalah membuat sebuah karya lagu secara bersama sama. "Itu kangen banget. Karena di situ lah, setiap kali kita ngumpul bikin lagu itu ada momen momen magic nya itu lah," ucap pria berusia 40 tahun itu.

Suami Cynthia Riza ini memberikan contoh, ketika ia bersama dengan Rama, Andro, Andri, Randy, dan Ariel membuat lagu 'Biarlah', 'Jangan Lupakan', dan lainnya yang menjadi salah satu hits single mereka saat masih bersama dengan Nidji. "Kalau sekarang, saya bikin lagu sama produser, masih ada. Cuman biasanya nanyanya sama Cynthia. So far sih saya happylah dengan lagu lagu yang baru," jelasnya.

"Tapi at the same time ya kangen juga lah bikin lagu bareng sama Nidji, karena gak bisa dapetin momen itu (magic) lagi kalau nggak sama Nidji," sambungnya. Selain membuat lagu, Giring Ganesha menegaskan dirinya juga kangen manggung bersama band Nidji, yang sudah membesarkan namanya di dunia entertain. "Kalau manggung oke lah, kan kita udah ribuan kali manggung, tapi kalau bikin lagu itu yang lebih dikangenin," ujar Giring Ganesha.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *