Selvi Kitty Sungkan Berlebaran ke Rumah Mantan Mertua, Takut Canggung

Pedangdut Selvi Kitty memilih berlebaran di rumah. Ia ingin introspeksi atas apa yang sudah terjadi dalam hidupnya setahun ini. Tak mudah memang. Sebab, ia harus menerima kenyataan rumah tangganya dengan Rangga Ilham Suseno telah berakhir. Keduanya sepakat untuk berpisah dan tetap kompak mengurus anak.

"Kayaknya lebaran aku di rumah," kata Selvi Kitty ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini. Selvi belum tahu apakah akan ke rumah Rangga, untuk bersilaturahmi dengan mantan mertuanya. Sebab, ia takut canggung jika berada di sana. "Agak susah kayak ke mantan mertua untuk silaturahmi. Ya setelah aku tanya tanya memang diperbolehkan," ucap wanita berusia 30 tahun itu.

Ditinggal Berlebaran ke Rumah Saudara, Rumah Warga Mimbaan Nyaris Ludes Terbakar Ditinggal Berlebaran ke Rumah Saudara, Rumah Warga Situbondo Nyaris Ludes Terbakar Ditinggal Berlebaran ke Rumah Saudara, Rumah Warga Mimbaan Situbondo Dilapap Api

Warga Situbondo Panik usai Berlebaran ke Saudara, Kobaran Api Membakar Rumah saat Masukkan Motor Selamat, Satir Sopir Bus Bawa Penumpang Makan di Rumah Mertua Naik Jabatan, Ternyata Sempat Takut NASIB Satir Sopir Bus Bawa Penumpang Makan di Rumah Mertua, Kini Naik Jabatan, Ternyata Sempat Takut

Devano Danendra Main Film Horor Perdana, Takut hingga Canggung Beradu Akting dengan Ratu Felisha Warga Bekasi dan Bandung Sempat Takut Kembali ke Dalam Rumah "Malah tadi aku mikir hari pertama datang, foto foto aja biasa. Tapi mungkin lebaran kedua kayaknya," sambungnya.

Selvi Isti Apriani mengaku tidak mudah untuk dirinya membiasakan diri menjalani aktivitas sendirian. Sebab, sejak menikah dengan Rangga tahun 2018, mereka selalu bersama sama. "Memang semua berubah, maksudnya berbeda dari sebelum sebelumnya, apalagi anak anak ya. Tapi aku ngasih pengertian sama Abidzar aja sih kayak sekarang adek papah nya kerja gitu gitu doang, karena kan masih komunikasi lancar sama papahnya," jelasnya. Selvi Kitty tak menampik dirinya berusaha bangkit dari kesedihan karena anak. Sebab, putranya masih membutuhkan kasih sayang yang penuh dari kedua orang tuanya.

"Jadi aku gak ada batasan sama Rangga kayak tadi dia tiba tiba jemput mau meeting doang terus pulang. Abidzar tidur terus kasih pulang. Dia kalau datang, datang aja ke rumah. Jadi gak ada batasan," ujar Selvi Kitty. (ARI). Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *