Rezcky Purba Resmi Dikeluarkan dari Grup Band The Titans

Grup band The Titans resmi mengeluarkan vokalisnya, Rezcky Purba. Informasi tersebut diumumkan oleh empat personel The Titans dalam laman Instagram resmi grup band mereka. Keputusan untuk tidak lagi bekerjasama dengan Rezcky Purba berdasarkan kesepakatan para personel dan manajemen band The Titans.

Dengan henggkangnya sang vokalis tidak membuat band The Titans berhenti berkarya. Sebab mereka berjanji akan memberikan kejutan bagi para Titanium (penggemar The Titans) dalam waktu dekat. Rezcky Purba Resmi Dikeluarkan dari Grup Band The Titans

Virzha Vokalis Band Dewa 19 Resmi Nikahi Sausan Sabrina Rayakan HUT ke 25 Tahun, Pemkot Cilegon Bakal Datangkan Grup Band Jamrud Hasil Piala Thomas 2024: The Babies Kalahkan Ganda Peringkat 87, Indonesia Lolos dari Grup C

Rangkaian Acara HUT ke 423 Kabupaten Tegal, Ada Grup Band Ungu, Catat Tanggalnya Anggota DPRD Simalungun dari Fraksi Golkar, Jaminta Purba Meninggal Dunia Rangkaian HUT ke 423 Kabupaten Tegal Ada Hiburan Musik Grup Band Ungu Gratis, Catat Tanggalnya

Nonton The Idea Of You Full Movie: Anak Band Jatuh Cinta dengan Janda "Dan untuk seluruh Titanium, tetap dukung The Titans dan tunggu kejutan kejutan yang akan kami berikan," sambungnya. Kemudian dalam keterangan video yang diunggah, The Titans tidak lagi memiliki tanggungjawab dengan Rezcky Purba.

"Apabila dikemudian hari ada hal hal yang berhubungan dengan saudara Rezcky Purba, sudah bukan tanggung jawab dan tidak ada hubungannya dengan The Titans band," tulis keterangan tersebut. Di sisi lain, Rezcky Purba menegaskan akan terus berkarya walaupun tidak lagi tergabung menjadi vokalis The Titans. "Kak, kalau boleh tau, setelah kakak engga gabung The Titans, kakak buat karya lagi ka?, soalnya saya suka banget suara kakak," tulis warganet dalam kolom komentar instagram Rezcky Purba.

Rezcky kemudian meminta penggemarnya menunggu kejutan lain. "Tungguin ya," balas Rezcky. Sebelumnya Rezcky Purba menjadi vokalis The Titans setelah menggantikan Rizky.

Dimana Rezcky Purba terpilih dalam audisi yang digelar The Titans. Rezcky Purba kemudian resmi menjadi anggota The Titans per 1 Januari 2018. Saat ini The Titans hanya tinggal menyisakan empat personel yakni Sonny Krisna Yudha (gitaris), Hendra Suhendra (bassis), Tommi Herlambang (kibordis, Synthzher) Utomo Haridwinanto (drummer).

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *