Pilih Pendidikan Tinggi daripada Punya Pasangan, Maia Estianty Ungkap Alasannya

Maia Estianty lebih memilih menjadi perempuan berpendidikan tinggi daripada memiliki pasangan. Ibu tiga anak ini punya alasan tersendiri untuk pilihannya itu.

Bermula saat Maia membuat konten bersama Boy William. Keduanya saling bergantian mengajukan pertanyaan. Boy menanyakan pendapat Maia soal perempuan berpendidikan tinggi dibandingkan dengan memiliki pasangan. “Mendingan jadi cewek berpendidikan tinggi tapi enggak punya pasangan atau biasa aja tapi punya pasangan?” kata Boy di kanal YouTube miliknya pada Rabu, 4 Agustus 2021

Pertanyaan tersebut langsung dijawab oleh Maia dengan penuh keyakinan. “Cewek berpendidikan tinggi, tapi enggak punya pasangan. Buat gue adalah, lu mempunyai segala sesuatunya. Pasangan itu nomor sekian,” ujar Maia Estianty.

Lebih jauh Maia menjelaskan pandanganya. Ia mengaku pernah ada di posisi itu. Setelah berpisah dengan Ahmad Dhani dan hidup sendiri, Maia masih mampu bekerja dan memiliki segalanya. “Gue ada di stage gue enggak butuh pasangan karena gue punya segala sesuatu. Ngapain gue ada butuh orang yang akan merepotkan kehidupan gue, “papar Maia.

Perempuan 45 tahun ini juga mengungkapkan hal dalam hidupnya yang tidak pernah ia sangka akan terjadi. Bertemu dan menikah dengan Irwan Mussry adalah salah satunya. “Tadinya gue cuma mimpi, tenang aja entar gue punya private jet, tenang aja entar gue duitnya banyak, datanglah mas Irwan ini,” kata Maia.

Maia menikah dengan Irwan Musry, pengusaha sukses pada Oktober 2018 lalu di Tokyo. Maia sendiri ketika ditanya Boy akan menjadi apa 10 tahun ke depan, ia menjawab, “Istri Irwan Musry tetep.”

Beberapa kali Maia Estianty dirumorkan menjalin hubungan dengan pria lain setelah perceraiannya, namun ia tak banyak bereaksi. Sampai akhirnya ia bertemu Irwan Mussry dan menikah. Bagi Maia, Irwan yang berusia 14 tahun lebih tua darinya adalah pasangan yang paling cocok di hati.

DEWI RETNO

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.