Pengajuan Klaim Asuransi Allianz Syariah Sesuai Kategorinya

Asuransi dari Allianz mempunyai banyak ragam yang tersedia termasuk yang mencari perlindungan dengan prinsip syariah, asuransi syariah dari Allianz bisa menjadi pilihannya. Asuransi syariah dari Allianz mempunyai perlindungan bagi diri dan keluarga agar tidak mengalami masalah financial. Caranya tinggal mengajukan klaim ketika terjadi resiko yang dilindungi produk asuransi syariah. Pengajuan klaim asuransi Allianz syariah dapat sesuai dengan kategori produk asuransi yang dipunyai yaitu asuransi jiwa syariah dan asuransi kesehatan syariah.

Klaim Asuransi Jiwa Syariah Dari Allianz

Asuransi jiwa syariah dari Allianz bisa menjadi pilihan untuk perlindungan ketika terjadi resiko meninggal dunia. Sehingga keluarga yang ditinggalkan tidak perlu khawatir akan keuangan keluarga apabila ditinggalkan oleh pencari nafkah dalam keluarga. Dengan mempunyai perlindungan dari asuransi jiwa syariah Allianz akan menjamin mendapatkan keuntungan perlindungan dalam segi financial yang didapatkan.

Perlindungan yang dapat dipilih dari produk asuransi jiwa syariah yang ada di Allianz terdiri dari berikut ini:

  • Asuransi jiwa syariah AlliSya Legacy Max merupakan pilihan perlindungan asuransi tradisional. Asuransi ini memberikan perlindungan dengan masa proteksi yang panjang bisa dimiliki oleh tertanggung yaitu hingga 120 tahun. Dengan masa perlindungan yang panjang akan membantu untuk mendapatkan booster santunan serta perlindungan ketika terjadi resiko yang tidak diinginkan hingga usia 120 tahun.
  • Asuransi jiwa syariah Allisya Protection Life bisa menjadi pilihan untuk perlindungan hingga tertanggung berusia 100 tahun. Produk ini juga dipilih dengan keunggulan perlindungan sekaligus investasi, mempunyai manfaat fitur wakah, dan tersedia manfaat tambahan asuransi yang dapat digunakan untuk melengkapi proteksi yang didapatkan.
  • Asuransi jiwa AlliSya Handal bis menjadi pilihan sebagai solusi untuk proteksi agar mendapatkan ketenangan dari berbagai resiko yang terjadi di hidup.
  • Asuransi jiwa syariah Allisya Aman bisa menjadi pilihan untuk perlindungan jiwa, penyakit kritis, dan juga manfaat tabungan masa depan.
  • Asuransi Allisya Tasbih bisa menjadi pilihan sebagai produk asuransi yang memberikan proteksi jiwa dan menjamin biaya evakuasi medis yang dibutuhkan ketika dalam perjalanan haji.

Berbagai produk asuransi jiwa syariah dari Allianz di atas akan mendapatkan manfaat terbaiknya dengan mengajukan klaim terlebih dahulu. Klaim asuransi Allianz dari berbagai produk asuransi jiwa syariah Allianz perlu untuk mengikuti prosedur pengajuan klaim yaitu dengan menghubungi agen asuransi ataupun melaporkan pada pihak Allianz apabila terjadi resiko yang menyebabkan kehilangan. Setelahnya lanjutkan dengan mengajukan laporan dengan menyiapkan syarat dan dokumen yang diminta sesuai dengan resiko yang terjadi yaitu syarat meninggal dunia, cacat tetap, dan apabila terdiagnosa dengan penyakit kritis.

Klaim Asuransi Kesehatan Syariah Dari Allianz

Asuransi syariah dari Allianz juga mempunyai perlindungan untuk kesehatan dari tertanggung. Sehingga bisa digunakan untuk perlindungan ketika membutuhkan cover untuk biaya perawatan yang tidaklah murah. Asuransi kesehatan syariah dari Allianz mempunyai dua pilihan yang tersedia yaitu Allisya Care Premier Plus dan Allisya Care Premier yang dapat disesuaikan dengan manfaat dan perlindungan yang diberikan oleh kedua produk dari asuransi syariah dari Allianz.

Untuk mendapatkan manfaat perlindungan ketika membutuhkan rawat inap, penyakit kritis, rawat gigi, persalinan dan nifas, dan masih banyak lainnya bisa mengajukan klaim di Allianz. Cara klaim untuk mendapatkan manfaat produk asuransi kesehatan syariah bisa didapatkan dengan mengikuti prosedur klaim yang dipunyai yaitu reimbursement atau klaim dengan prosedur cashless.

Asuransi kesehatan syariah dari Allianz bisa mengajukan klaim dengan mengunduh formulir dan menyiapkan dokumen lainnya yang dibutuhkan dengan lengkap. Sedangkan untuk klaim reimbursement juga memberikan keuntungan karena dapat mengajukan klaim online lewat eAZy Connect, sehingga membuat proses klaim menjadi lebih mudah dan akan ditangani segera.

Sehingga untuk mendapatkan manfaat asuransi syariah baik asuransi jiwa maupun kesehatan dari Allianz, maka perlu untuk mengajukan klaim asuransi Allianz  sesuai dengan kategorinya seperti di atas. Selain produk asuransi jiwa dan kesehatan, asuransi syariah dari Allianz juga mempunyai pilihan lainnya yaitu bancassurance yang dapat dibeli di bank yang menjadi partner, asuransi mikro, dan asuransi jiwa kredit kumpulan. Dapatkan produk asuransi jiwa syariah dari Allianz yang diinginkan lewat partner, agen asuransi, dan juga secara online.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *