Paris Hilton Pakai Gaun Putih di LACMA Art+Gala, Mirip Gaun Pengantin

Paris Hilton mengenakan gaun putih yang elegan saat megahdiri karpet merah LACMA Art+Film Gala, di Los Angeles, Amerika Serikat, Sabtu, 6 November 2021. Dia dan tunangannya Carter Reum, seolah memberi kita semua gambaran tentang apa yang diharapkan dari pernikahannya yang akan datang akhir bulan ini.

Hilton dan Reum, keduanya berusia 40 tahun, tampak begitu mesra saat mereka berjalan bersama di karpet merah acara yang dipersembahkan oleh Gucci itu. Hilton memberikan nuansa pengantin utama dalam gaun tulle Pamela Rolland khusus dan sepatu hak tinggi, sementara Reum tampak necis dalam tuksedo biru tua dan dasi kupu-kupu hitam.

“Terlihat di LACMA GALA tadi malam! Paris Hilton terlihat sangat memukau dalam gaun #PamellaRoland khusus – lengkap dengan bordir lampu kristal dan aksen pinggiran,” tulis desainer Pamela Rolland dalam unggahan Instagram-nya.

Penampilan Pilihan Hilton untuk malam itu menarik perhatian mengingat dia belum memutuskan gaun terakhir untuk pernikahannya dan Reum. Seperti yang dilaporkan secara eksklusif oleh Page Six awal pekan ini, Hilton tidak hanya mengubah tempat pernikahannya di menit-menit terakhir, tetapi juga masih mencari gaun yang sempurna untuk dikenakan saat dia mengatakan “Saya bersedia.”

Seorang sumber mengatakan kepada kami bahwa Hilton bingung antara mengenakan Oscar de La Renta atau Valentino. Sementara dia terlihat mengunjungi toko Valentino di New York, bersama saudara perempuannya dan Matron of Honor, Nicki Hilton, awal pekan ini, sumber itu mengatakan kepada Page Six bahwa gaun Oscar masih dalam daftar gaun pengantin yang akan dipakainya.

Paris Hilton tetap bungkam tentang pernikahannya, bahkan sejauh ini mengirimkan undangan kepada para tamu tanpa alamat sebenarnya untuk acara tersebut. Namun, seperti yang dilaporkan secara eksklusif oleh Page Six, sosialita itu diharapkan untuk mengatakan “Saya bersedia” pada 11 November di perkebunan Bel-Air milik kakeknya Barron Hilton.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.