Operasi Bedah Plastik dan Wajah Cantik Ala Korsel Diminati Orang Indonesia

Trend kecantikan dan operasi bedah plastik ala Korea Selatan sampai saat ini masih menjadi daya tarik orang Indonesia. Kebanyakan mereka ingin mengencangkan kulit wajah dan membuang kantung mata dan melakukan pemutihan wajah. Tidak hanya kalangan umum, sejumlah selebritis Indonesia mengubah wajahnya dengan melakukan operasi wajah seperti Youtuber Boy Willam hingga penyanyi Denada.

Tingginya minat melakukan operasi bedah plastik sehingga berwajah ala Korea Selatan juga terlihat saat 500 orang yang 200 orang diantaranya publik figur dan pejabat Indonesia mengikuti acara Medical Showcase yang digagas Medi City. Acara ini menghadirkan dua rumah sakit bedah plastik Korea Selatan dan dua rumah sakit dermatologi Korea Selatan. Ketua Eksekutif Medi City, Lee Ji sun mengatakan, pihaknya menyelenggarakan K Aesthetic & ART sebagai tema showcase pertama karena tingginya minat untuk melakukan operasi wajah hingga perawatan kecentikan ala Korea.

Operasi Bedah Plastik dan Wajah Cantik Ala Korsel Diminati Orang Indonesia Tren Bedah Plastik Facelift Ala Korsel Mulai Merambah Indonesia Permak Wajah Ala Wika Salim Libatkan Botox Hingga Tanam Benang, Bantah Jalani Operasi Plastik

Agar Cantik, Denada Rela Rogoh Kocek Rp 150 Juta Operasi Plastik di Korsel: Ini demi Penampilan Aku Wajah Dhena Devanka Usai Operasi Plastik Disorot, Disebut Mirip Syahrini Alasan Seseorang Operasi Plastik Kelopak Mata, Ini Kata Ahli Bedah dari Korea Selatan

Persis Senasib Amanda Manopo, Natasha Wilona Beber Pemicu Tudingan Permak Wajah dan Operasi Plastik Mengenal Estetik di Bidang Bedah Plastik "Banyak orang Indonesia yang memiliki ketertarikan khusus terhadap operasi plastik dan kecantikan ala Korea Selatan dan melalui layanan konseling yang sistematis bersama dengan 4 rumah sakit tersebut," kata Ji sun dalam keterangannya, Sabtu (10/2/2024).

Salah satunya acaranya adalah talkshow bersama Janine Intansari, seorang influencer dari Indonesia yang mempunyai pengalaman prosedur kecantikan di klinik bedah plastik di Korea Selatan. Dikatakannya, dalam acara itu yang juga dimaksudkan untuk pembentukan perusahaan di Indonesia dan untuk memperkenalkan sektor bisnis Medi City, berbagai pertanyaan seputar operasi plastik dan kecantikan di Korea Selatan dapat terjawabkan. "Terutama, klinik Cheongdam yang berlokasi di Jakarta dan yang sudah bekerjasama aktif dengan Medi City sebagai rumah sakit pusat lokalnya, termasuk tur medis ke Korea dan konsultasi untuk individu yang mencari layanan medis," katanya.

Tak hanya itu, Medi City yang mengorganisir program program untuk memperkenalkan berbagai keunggulan Korea Selatan kepada masyarakat Indonesia juga berkolaborasi dengan perusahaan yang mempromosi K Art dan Artbuddy. Dalam kesempatan itu, diperkenalkan platform video medis K Medi, hasil kolaborasi bersama antara Medi City dan PT Cashtree for Indonesia. "Platform ini menyediakan akses ke konten pendidikan medis terkini dari Korea Selatan, termasuk operasi, klinis, aspek akademis, dan lainnya.

Platform ini diharapkan dapat mendukung kemajuan dan peningkatan kualitas pelayanan medis di Indonesia," katanya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *