Nagita Slavina Akui Pentingnya Tetap Wangi Demi Menjaga Rasa Percaya Diri

Nagita Slavina selalu berusaha untuk menjaga penampilannya dalam setiap kesempatan. Rasa percaya Nagita kadang dipengaruhi oleh aroma di tubuhnya. Nagita kerap merasa bahwa tubuh yang wangi bisa menjaga rasa percaya dirinya. Bukan tanpa sebab, sejak kecil memang perempuan yang akrab disapa Gigi itu selalu diajarkan oleh ibundanyamuntuk selalu dalam keadaan wangi.

"Oh iya bangat aku senang wangi wangian, buat aku pribadi, wangi suatu keharusan," beber Nagita Slavina di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (25/5/2024). "Karena itu yang ditanamkan oleh mama buat aku dan adik aku sejak kecil," katanya. Selain itu Gigi punya hidung yang sensitif, sehingga ketika ada aroma tidak sedap akan sangat mengganggu.

Dukung Rizky Febian yang akan Nikahi Mahalini, Sule Singgung Konsekuensi: Jangan Sampai Kayak Ayah Kunci Jawaban Post Test Modul 6 Dimensi Bernalar Kritis, Profil Pelajar Pancasila Kurikulum Merdeka Pesan Sule pada Rizky Febian yang Akan Nikahi Mahalini

Sule Beri Pesan Rizky Febian yang Berniat Menikah, Tak Ingin Sang Anak Seperti Dirinya "Hidung aku agak sensitif, misal ada bau yang aku nggak suka agak sensitif," jelasnya. Istri dari Raffi Ahmad itu juga tak asal membuat dirinya wangi, menurutnya ada beberapa wewangian yang bisa mengingatkan pada sebuah momen.

Itulah yang membuatnya senang menggunakan hal hal yang menimbulkan aroma wangi terutama dari body lotion atau shower gel ketika mandi. "Wewangian bisa mengingatkan akan momen, wangi bisa membangkitkan memori memori indah," beber Nagita Slavina. "Makanya seneng pakai body lotion dan shower gel yang Crush On You dan Love Journey," ucapnya.

Rupanya apa yang dipakai Gigi menarik perhatian netizen hingga produk yang soft launching pada tanggal 15 Mei lalu ludes terjual sebanyak 500 pcs dalam waktu 3 jam. Nagita Slavina pu merasa senang bisa membagikan rahasia tubuh wanginya pada banyak orang. Karena dengan wewangian dapat menumbuhkan memori memori indah dan bisa menjalani hari hari lebih percaya diri.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *