Iqbal Rosadi Segera Nikahi Nadya Mustika, Terungkap Panggilan Sayang Syaki untuk sang Calon Ayah

Mantan istri Rizki DA, Nadya Mustika Rahayu segera melepas masa janda. Belum lama ini, Nadya Mustika dan sang kekasih, Iqbal Rosadi mengumumkan kabar pernikahan mereka. Melalui unggahan akun Instagram Iqbal Rosadi, @iqbalfitrahr, adik ipar Larissa Chou ini mengunggah foto background biru, Minggu (19/11/2023).

Tak sendiri, foto background biru itu sudah diedit dengan sosok Nadya Mustika yang berada di samping kirinya. Iqbal Rosadi juga menuliskan permohonan agar diberikan doa terbaik untuk dirinya dan Nadya Mustika pada kolom caption. "Doa terbaik untuk kita semua, bismillah," tulis Iqbal.

Unggahan Iqbal tersebut lansung dibanjiri komentar rekan rekan sesama artis dan para pengikut Instagram nya. Iqbal Rosadi Segera Nikahi Nadya Mustika, Terungkap Panggilan Sayang Syaki untuk sang Calon Ayah Nadya Mustika Segera Dinikahi Iqbal Rosadi, Terungkap Panggilan Sayang Syaki untuk Calon Ayah Serambinews.com

Terungkap Panggilan Syaki ke Iqbal Rosadi, Anak Nadya Mustika Beri Sapaan Sayang ke Calon Ayah Nadya Mustika Resmi Menikah dengan Iqbal Rosadi Nadya Mustika Beber Alasan Nikah dengan Iqbal Rosadi, Bukan soal Materi: Syaki nya Nempel Banget

Ikhlas Nikahi Janda, Cara Nadya Mustika Gaet Cinta Iqbal Fitrah Rosadi Terungkap, Sindir Sifat Asli Sripoku.com Kenal 4 Bulan, Terungkap Gaji Iqbal Fitrah Rosadi hingga Ikhlas Nikahi Janda, Nadya Mustika Bahagia Sripoku.com Sementara itu, menilik unggahan Instagram Stories Nadya, terungkap panggilan sayang sang putra, Baihaqqi Syaki Ramadhan ke Iqbal.

Meski belum lama pacaran, rupanya Iqbal telah berhasil mengambil hati Syaki. Nadya tampak membagikan tangkapan layar isi chat nya bersama sang calon suami, Senin (20/11/2023). Dalam unggahan tersebut, Syaki terlihat mengirimkan voice note atau pesan suara untuk Iqbal.

"Pulang. Pulaaangg," ucap Syaki. Wanita asal Bandung itu tertawa dengan sikap Syaki yang merengek meminta Iqbal untuk kembali ke rumahnya. "wkwkwk disuruh pulang," tulis Nadya.

Syaki lalu mengirimkan pesan suara lagi. Kali ini Syaki menyebut Iqbal dengan panggilan sayangnya yakni Papa. "Papa, papaaa, papapapa.." teriak Syaki.

Senada dengan Nadya yang dibuat gemas dengan tingkah Syaki, Iqbal pun ikut tertawa. "Wkwkwkw ngakak ih (emoji tertawa hingga mengeluarkan air mata)," balas Iqbal. Tak lama kemudian, Iqbal langsung menelpon Nadya.

Pada keterangan unggahan, Nadya menyebut Syaki adalah sosok yang posesif terhadap Iqbal. Ia juga meminta Syaki untuk bersabar karena sebentar lagi mereka akan tinggal bersama. "Si posesifnya @iqbalfitrahr. Sabar ya nak sebentar lagi serumah," tulis Nadya.

Iqbal dan Nadya kompak membagikan ulang postingan tentang persiapan pernikahan mereka. Salah satunya unggahan dari desainer Adit yang biasa disapa Dtyas, @dtyas19. Sang desainer mengunggah tangkapan layar undangan pernikahan Iqbal dan Nadya.

Namun undangan tersebut disensor pada bagian tanggalnya, hanya terlihat bulan November 2023. Selanjutnya pada unggahan yang lain, Iqbal dan Nadya juga membagikan kegiatan mereka yang mulai disibukkan dengan bertemu vendor. Mereka me repost meeting bersama pihak EO, diduga agenda mereka kemarin salah satunya adalah melihat venue pernikahan.

Hingga berita ini diturunkan, baik Nadya maupun Iqbal sama sama belum buka suara ke publik tentang rencana pernikahan mereka. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *