Honda Super Cub C125 Hadir dalam Warna Baru, Harga Motor Bebek Ini Rp 73,6 Juta

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan pembaruan untuk sepeda motor Honda Super Cub C125.

Tidak hanya punya warna baru, model teranyar Honda Super Cub ini juga mendapat pembaruan mesin dan penambahan sejumlah fitur.

Marketing Direktur PT AHM Thomas Wijaya mengatakan pembaruan ini bertujuan untuk mempertahankan desain unik motor Honda Super Cub C125 yang tak lekang oleh waktu, namun tetap mengekspresikan karakter dan gaya hidup yang premium dan stylish.

“Penyegaran pada model ini merupakan upaya kami menjawab keinginan masyarakat dengan tetap mempertahankan orisinalitasnya,” kata Thomas dalam siaran pers yang diterima Tempo hari ini, Senin, 2 Agustus 2021.

Model terbaru motor bebek Honda Super Cub 2021 ini dilengkapi seat bracket yang terletak di belakang pengendara. Kemudian terdapat pijakan kaki penumpang yang mirip dengan Super Cub C100.

Dengan kata lain, update terbaru ini memungkinkan pengendara untuk berboncengan dengan nyaman dan aman.

Underbone terbaru ini juga hadir dalam pilihan warna baru, yakni Matte Axis Gray Metallic. Warna baru ini melengkapi dua warna yang sebelumnya sudah beredar, yakni Pearl Niltava Blue dan Pearl Nebula Red.

Sektor dapur pacu turut mendapatkan pembaruan. Motor bebek Honda Super Cub C125 menggunakan mesin SOHC 125cc manual yang dipadukan dengan transmisi 4 kecepatan. Mesin baru ini diklaim lebihi responsif dan mampu menghadirkan handling yang lebih lincah.

Desain ikonik seperti lampu bulat dan knalpot memanjang tetap dipertahankan. Panelmeter Honda Super Cub C125 mengadopsi kombinasi analog dan digital di mana terdapat dua lingkaran chrome yang memisahkan keduanya.

Menyoal harga, motor bebek Honda Super Cub C125 terbaru ini dipasarkan Rp 73.645.000 on the road (OTR) DKI Jakarta.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.