Dukungan Maxime Bouttier untuk Luna Maya

Luna Maya dan Maxime Bouttier semakin terbuka terkait hubungan yang sedang dijalaninya. Keduanya semakin mesra seiring waktu berjalan. Bahkan Luna mengaku dirinya selalu mendapat dukungan dari Maxime Bouttier.

Seperti ketika saat ia turut meramaikan pertandingan tenis lantai Sport Party Clash Of Celebrity yang digelar Sabtu (23/12/2023). Walaupun Maxime tak bisa hadir pada kesempatan itu, Luna mengaku tetap mendapat dukungan dari sang kekasih. Selain itu, Luna Maya mewajari Maxime tidak bisa hadir karena sibuk syuting film.

Dukungan Maxime Bouttier untuk Luna Maya Alasan Maxime Bouttier Belum Nikahi Luna Maya Luna Maya Pertanyakan Cinta, Maxime Bouttier Ngaku Malu

Ibu Maxime Bouttier Meninggal di Rumah Luna Maya Momen Maxime Bouttier Salah Tingkah Dicium Luna Maya Sosok Luna Maya di Mata Keluarga Maxime Bouttier

Maxime Bouttier Ungkap Dukungan dari Luna Maya, Banyak Membantu Mendiang Ibu dan Keluarga Keluarga Dukung Maxime Bouttier jika Ingin Nikahi Luna Maya "Oh dia suport banget, dia lagi syuting dia ga bisa dateng, padahal sutingnya udah kelar tapi karena banyak scene yang belum selesai," kata Luna Maya di Istora Senayan, Sabtu.

Luna mengatakan awalnya Maxime ingin membatalkan syutingnya dan mendukung langsung Luna Maya tanding tenis. Namun setelah dipertimbangkan, Maxime memilih menyelesaikan syutingnya secepatnya agar kembali ke Jakarta. "Kalau dia izin hari ini berarti besok besok mesti lanjut syutingnya sedangkan besok udah natal, udah liburan," ujar Luna Maya.

"Ya gapapa (walaun nggak datang), tapi dia suport banget," pungkasnya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *