Direktur Allianz: Mengenal Lebih Dekat Asuransi Digital Allianz eAzy

Popularitas asuransi melambung semakin tinggi pasca pandemi Covid-19 beberapa tahun belakangan ini. Hal tersebut juga dimanfaatkan oleh Direktur Allianz untuk mengeluarkan berbagai gebrakan baru untuk produk-produk Allianz, terbukti efektif juga untuk menarik lebih banyak nasabah baru untuk tergabung menjadi peserta asuransi Allianz. Bagi Anda yang juga sedang mempertimbangkan untuk beli asuransi, Allianz bisa jadi pilihan terbaiknya.

Perusahaan asuransi Allianz pada dasarnya bukanlah pemain baru di bidang ini, karena sudah ada selama lebih dari satu abad dan mengeluarkan berbagai produk berkualitas, pastinya Anda tidak akan kecewa menjadi bagian dari nasabah Allianz, dengan berbagai kelebihan yang dimiliki. Selain dengan menghadirkan produk asuransi konvensional atau langsung, maka sekarang ini Allianz juga sudah punya asuransi digital atau online yang dapat dipilih, apalagi untuk para anak muda yang mageran.

Produk Asuransi Digital Allianz

Mungkin masih banyak diantara Anda yang belum tahu mengenai asuransi digital dari Allianz, asuransi ini dikenal juga dengan nama eAzy. Tidak semua asuransi yang ditawarkan di Allianz ini ada versi digitalnya. Direktur Allianz  masih terbatas dalam mengeluarkan produk asuransi digital, diantaranya adalah asuransi kesehatan. Sebagaimana yang diketahui bahwa produk asuransi kesehatan termasuk yang paling banyak peminatnya, jika dibandingkan dengan jenis asuransi yang lain, karena setiap orang butuh asuransi ini.

Asuransi digital ini dikenal juga sebagai insurtech, yaitu sebuah terobosan terbaru asuransi dan teknologi, menghadirkan produk asuransi berbasis online atau digital yang paling pas untuk masyarakat di zaman sekarang, karena menawarkan lebih banyak keunggulan dibandingkan dengan jenis asuransi konvensional atau biasa, diantaranya adalah:

  1. Praktis pembeliannya, jika dilihat dari segi prosedur pembelian produk asuransi digital atau online, memang terasa jauh lebih mudah. Dimana nantinya Anda tidak perlu kemana-mana, melainkan cukup hanya dari rumah saja maka sudah bisa langsung beli asuransi, ini adalah pilihan terbaik untuk para kaum mageran, tidak perlu datang ke kantor atau lewat agen, pembeliannya cukup dengan satu klik di smartphone Anda.
  2. Premi lebih murah, fakta lainnya adalah harga premi dari asuransi digital atau online jauh lebih murah dibandingkan dengan asuransi konvensional, bahkan mungkin dengan manfaat yang sama. Hal tersebut dikarenakan biaya operasional dalam menjalankan perusahaan asuransi digital ini jauh lebih kecil jika dibandingkan dengan biaya operasional untuk asuransi langsung.
  3. Klaim berbasis digital, tidak hanya prosedur pembeliannya saja yang dapat dilakukan secara digital atau online, bahkan untuk prosedur klaim untuk bisa menikmati manfaat asuransi tersebut juga bisa dilakukan secara online. Sehingga jatuhnya lebih mudah.
  4. Bebas untuk pilah-pilih produk tanpa intervensi dari pihak lain, misalnya adalah agen asuransi yang sangat mempengaruhi dalam hal ini, sedangkan ini tidak berlaku dalam pembelian asuransi digital atau online.

Mengapa Harus Pilih Asuransi Digital eAzy?

Dibandingkan dengan asuransi kesehatan digital dari perusahaan lain, maka produk eAzy yang dikeluarkan oleh Allianz ini bisa jadi pilihan terbaik untuk Anda, berikut ini beberapa alasannya, yaitu:

  1. Memberikan manfaat perlindungan secara fleksibel, artinya dari segi manfaat asuransi kesehatan online ini nantinya bebas untuk pilah-pilih, yaitu disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing nasabah, ada manfaat rawat inap sampai dengan manfaat rawat jalan.
  2. Kemudahan dalam prosedur klaim, bahkan untuk bisa merasakan manfaat asuransi tersebut juga tidak perlu khawatir karena terbilang mudah, yaitu dengan prosedur pengajuan klaim secara online yang begitu praktis melalui eAzy, layanan pas untuk Anda yang sedang membutuhkan asuransi dan menginginkan manfaat optimal.
  3. Layanan pembelian yang mudah, bahkan tidak perlu melakukan medical checkup terlebih dahulu untuk bisa membeli asuransi tersebut. Jadi tidak perlu lagi keluar uang untuk medical checkup di rumah sakit, maupun resiko pembelian ditolak karena sudah memiliki penyakit penyerta atau bawaan.

Semakin kesini banyak terobosan baru yang menguntungkan nasabah dari Direktur Allianz, sehingga apa salahnya mulai beli asuransi tersebut sekarang juga. Dapatkan proteksi terbaik dari sekarang, bisa cek di website resmi Allianz dan lakukan pembelian secara mudah.

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *