Chand Kelvin Ungkap Awal Kenal Dea Sahirah, Sebut Dikenalkan oleh Adly Fairuz

Artis pemeran, model, sekaligus presenter Chand Kelvin belum lama ini melamar seorang wanita bernama Dea Sahirah. Acara lamaran Chand Kelvin dan Dea Sahirah digelar pada Minggu (5/5/2024), lalu. Chand Kelvin pun menceritakan awal perkenalannya dengan Dea Sahirah.

Ternyata, terdapat peran aktor Adly Fairuz dalam hubungan asmara Chand Kelvin dengan Dea. Chand Kelvin mengatakan pertama kali mengenal Dea melalui Adly Fairuz. Dea sendiri rupanya merupakan teman masa kecil istri Adly Fairuz yakni Angbeen Rishi.

"Jadi 6 tahun yang lalu saya diperkenalkan sama sahabat saya Adly Fairuz." "Adly Fairuz ini mempunyai seorang istri, Angbeen. Nah Angbeen ini adalah teman dari teman sekolah kanak kanaknya Dea," ungkap Chand Kelvin dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (8/5/2024). Pelatih Filipina Diancam Dibunuh Jelang vs Timnas Indonesia, Menpora: Diproses Hukum Wartakotalive.com

Profil Rahmijati Jahja Bakal Calon DPD RI Dapil Gorontalo di Pemilu 2024 Setelah dikenalkan, Chand Kelvin mengaku terlibat pembicaraan yang nyambung dengan Dea. "Jadi saya dikenalin, ngobrol bareng dan akhirnya nyambung. Dan alhamdulillah sampai sekarang," imbuh pemilik nama asli Chandra Adi Prakoso itu.

Lebih lanjut, Chand Kelvin menampik hubungan asmaranya dengan Dea dilakukan melalui proses taaruf. Meski begitu, ia mengaku seringkali menghabiskan waktu tak hanya berdua dengan Dea. Melainkan, bersama dengan teman teman mereka yang lain.

"Enggak sih (taaruf), lebih ke dekat." "Kalau jalan kita enggak yang berdua saja, tapi sama teman teman yang lain. Teman Dea dan teman saya juga," ujar artis 39 tahun itu. Setelah mengenal lebih dekat sosok Dea, Chand mengaku memiliki satu visi dan misi yang sama.

Menurut Chand, ia dan Dea juga memiliki kesamaan dalam memaknai kehidupan. Oleh karena itu, mereka pun sepakat melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan menggelar prosesi lamaran. "Akhirnya kita juga satu visi dan misi."

"Kita memaknai kehidupan ini sepertinya sama." "Makanya bismillah, mudah mudahan ini adalah langkah yang baik untuk kita memulai ibadah," beber Chand Kelvin. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *