Bubah Alfian Siap Boyong Dua Artis Indonesia yang Sudah Go Internasional di JFC 2024

Make up artist Bubah Alfian sudah mulai memberikan kisi kisi soal Jember Fashion Carnaval (JFC) yang akan kembali digelar tahun ini. Sukses di tahun 2023 dengan gelaran di Indonesia dan dibawa ke New York juga, Bubah mengaku sudah mempersiapkan kejutan spesial. Ia akan menghadirkan dua artis Indonesia yang sudah go internasional untuk tampil dalam peragaan busana tersebut.

"Kalau kemarin kita hadirkan puluhan selebriti dan ribuan penonton, tahun ini akan ada artis kebanggaan Indonesia yang sudah go internasional," ucap Bubah Alfian ditemui di peluncuran Scent Store, Plaza Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, Senin (26/2/2024). "Akan ada dua artis ya, tapi masih rahasia nanti kita kabarin," terusnya. Bubah mengatakan bahwa tahun ini dirinya kembali mendapat support dari Alex dan brand Scent Store untuk gelaran JFC 2024.

"Mister Alex ini yang bantu kami menghadirkan dua artis itu. Dia juga yang kemarin mengajak JFC bisa hadir di New York," tutur Bubah. Bubah Alfian Siap Boyong Dua Artis Indonesia yang Sudah Go Internasional di JFC 2024 Bubah Alfian Ingin Dunia Fashion Indonesia Mendunia Lewat Ajang Jember Fashion Carnaval 2024

Nasib Artis Tinggalkan Indonesia Boyong Keluarga Pindah ke Kanada, Sudah Mendarat, Siap Kerja Apapun 'SIREKAP Sudah Mendunia, Bobroknya Go INTERNASIONAL' Deretan Idol Kpop Bakal Menyapa Fans di Indonesia di 2024, Sudah Siap Ketemu?

Dua Pebalap Astra Honda Siap Lanjutkan Kejayaan Indonesia di Asia Talent Cup 2024 Dua Pebalap Astra Honda Siap Lanjutkan Kejayaan Indonesia di Asia Talent Cup 2024 Alex Tsai selaku Founder dan CEO dari Scent Store menjelaskan ketertarikan pada gelaran busana Jember Fashion Carnaval.

"Waktu pertama kali aku lihat JFC ini aku merasa bahwa acara ini indah banget, makanya aku mau dunia mengetahuinya, oleh karena itu saya bawa ke New York," jelas Alex Tsai. Tahun ini Bubah Alfian kembali menekankan bahwa setiap baju yang digunakan dalam JFC 2024 akan tetap menggunakan bahan daur ulang. "Iya semua baju (ada daur ulang), pokoknya 40 70 persen setiap baju harus terdiri dari bahan recycle yaa," tutur Bubah.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *