Bastian Steel Cerita Awal Perkenalan dengan Sitha Marino, Sempat Ditolak 7 Kali

Artis Bastian Steel menceritakan awal perkenalannya dengan sang kekasih, Sitha Marino. Bastian Steel mengaku pertama kali berjumpa dengan Sitha Marino saat menghadiri sebuah acara premier film yang melibatkan sahabatnya, Aldy Maldini. Namun, saat itu keduanya belum sempat berkenalan.

“Awalnya tuh gua ketemu di premier dia, di premier Aldy, tapi gua belum kenalan," kata Bastian Steel dikutip dari YouTube OPRA Entertainment, Senin (13/11/2023). Dalam pertemuan pertama itu, Bastian Steel mengatakan bahwa dirinya sempat saling bertatap mata dengan Sitha Marino. "Jadi, gua kenalannya setelah 3 tahun liat liatan."

"Pada saat gua liat liatan di premier Aldy itu gua gak sempet tahu dia itu siapa, tapi gua inget sempet tatap tatapan,” ungkapnya. Bastian Steel Cerita Awal Perkenalan dengan Sitha Marino, Sempat Ditolak 7 Kali Sitha Marino Bantah Sudah Dilamar Bastian Steel

Soal Bastian Steel Sudah Melamar Sitha Marino Terungkap Sitha Marino Bantah Sudah Dilamar, Bastian Steel Mohon Doa Sudah Merasa Cocok, Bastian Steel Tegaskan Akan Nikahi Sitha Marino

Bastian Steel Belum Tahu Bisa Natalan Bareng Sitha Marino, Jadwalnya Bersamaan dengan Manggung Cerita Bastian Steel Bisa Kenal Sitha Marino dan Pacaran, Diawali Tatap tatapan di Satu Acara Sudah Merasa Cocok, Bastian Steel Tegaskan Akan Nikahi Sitha Marino Wartakotalive.com

Bastian Steel pun mengaku sempat berusaha mencari tahu sosok Sitha Marino, tapi tak berhasil. “Ya udah, gua cari tahu dia dan gak dapat." "Terus, gua tanya sepupu sepupu gua yang ada di situ pada gak tahu siapa, terus pulang, ya udah lupa," ujar Bastian Steel.

Tiga tahun kemudian, Bastian diberi tahu oleh salah seorang sepupunya bahwa Sitha Marino merupakan adik dari aktris Putri Marino. "Tiga tahun kemudian, sepupu gua itu nunjukkin ternyata dia itu adiknya Putri Marino,” lanjutnya. Setelah mengetahui informasi tersebut, Bastian pun mencoba untuk mengirim pesan kepada Sitha Marino lewat Direct Message (DM) Instagram.

Namun, pesannya tak dibalas oleh adik Putri Marino. “Jadi, gua coba kontak dia, terus gua kontak dia. Gua kontak gak dibales kan,” ucap Bastian. Karena berkali kali tak dibalas, Bastian pun kembali mengirim pesan kepada Sitha dengan kalimat yang mengungkapkan kejujuran.

Pemilik nama Lengkap Bastian Bintang Simbolon itu pun mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan Sitha. “Makanya gua DM dia terus, gak dibales bales, terus akhirnya gua jujur, ‘Gua kepedean, tapi gua keinget gua tatap tatapan sama lo di premier’ iya, karena gua bingung mau ngomong apa, ‘Mau ketemu dong penasaran, maksudnya mau kenal gitu’," imbuhnya. Hingga pada akhirnya, pesan Bastian Steel dibalas oleh Sitha Marino.

"Akhirnya dia balas dengan yang detail juga, ‘Oh, itu kamu yang duduk dengan baju ini, ini’,” ucap Bastian. Aldy Maldini, yang berada disamping Bastian Steel pun mengungkap fakta bahwa sahabatnya itu sempat ditolak sebanyak tujuh kali oleh Sitha Marino. "Tapi kan lo ditolak 7 kali dulu," pungkas Aldy Maldini.

Hal itu pun dibenarkan oleh Bastian. "Iya," kata Bastian membenarkan. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *