Banyak Untungnya Beli Asuransi Jiwa Berjangka Sebagai Proteksi

Asuransi adalah solusi terbaik untuk mengamankan financial keluarga, karena faktanya sekedar punya tabungan serta aset investasi saja tidak menjamin nantinya keuangan Anda tetap stabil serta aman, tetap ada resiko uang tabungan maupun aset investasi terkuras habis jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, misalnya adalah serangan penyakit sampai dengan kematian. Selain asuransi kesehatan maka produk asuransi jiwa penting untuk dimiliki, apalagi bagi seseorang yang punya peran penting layaknya pencari nafkah dalam rumah tangga.

Hidup ini memang tidak ada yang tahu, kadang sehat, kadang sakit, namun juga bisa sewaktu-waktu meninggal dunia. Namun sebagai bentuk atau ungkapan cinta pada keluarga, tentunya ingin memberikan proteksi terbaik kepada mereka, asuransi adalah pilihan yang tepat. Di Indonesia sendiri produk asuransi ini jika dilihat sudah mulai bertebaran dimana-mana, jenisnya juga kian beragam dibandingkan dengan dulu, bisa menjadi salah satu alternatif pilihan terbaik sesuai dengan kebutuhan.

Termasuk juga asuransi jiwa menghadirkan banyak pilihan produk, salah satunya jika dilihat dari segi jangka waktu proteksi, maka ada produk asuransi seumur hidup serta asuransi berjangka. Cukup banyak diantara masyarakat yang menggunakan asuransi berjangka ini untuk melindungi atau proteksi, karena menawarkan banyak keunggulan, berikut ini diantaranya:

  1. Preminya terjangkau, jika dibandingkan dengan produk asuransi seumur hidup, maka tidak dapat dipungkiri jika seandainya produk berjangka ini menawarkan harga premi yang jauh lebih murah, bahkan bisa hanya setengah dari asuransi seumur hidup, dengan masa proteksi yang tidak begitu lama, maka semakin meringankan beban premi yang harus dibayarkan oleh nasabah, fleksibel bisa memilih sendiri tarif premi yang sanggup dibayarkan oleh nasabah, sehingga tidak perlu khawatir.
  2. Pas untuk pelengkap kredit Anda, jenis asuransi berjangka ini juga dikenal sebagai asuransi kredit, karena banyak orang yang ambil pinjaman atau kredit, khususnya yang jangka panjang mengimbanginya dengan asuransi tersebut. Bukan tanpa alasan, melainkan untuk keamanan bersama, jadi jika dalam masa cicilan tersebut tiba-tiba nasabah meninggal dunia, maka tidak perlu khawatir mengenai sisa hutang yang masuk dimiliki. Karena dapat ditutup dengan uang asuransi, hal ini bagus karena tidak akan membebani keluarga dengan hutang yang baru, sehingga keluarga bisa hidup lebih aman, tanpa ada resiko aset disita.
  3. Bebas menentukan lamanya waktu perlindungan, salah satu hal yang nyatanya tidak kalah menarik dari asuransi berjangka adalah bahwa nasabah diberikan kebebasan, untuk menentukan sendiri lamanya waktu proteksi atau perlindungan dari asuransi tersebut, mulai dari 1 tahun, 2 tahun, 5 tahun sampai dengan 10 tahun juga tidak masalah, bahkan produknya dapat diperpanjang sesuai dengan kebutuhan Anda.
  4. Produk yang tepat untuk persiapan dana pensiun, ada jenis asuransi berjangka dwiguna, yaitu asuransi yang tidak sekedar menawarkan manfaat proteksi dari kematian saja, melainkan juga dapat dipakai sebagai tabungan di masa tua hingga persiapan dana pendidikan untuk anak. Jadi ada masa kontrak tersendiri, jika seandainya kontrak tersebut sudah habis, nantinya uang premi tersebut akan dikembalikan atau dicairkan kepada nasabah, tidak ada istilah dana hangus disini. Produk tersebut bisa jadi alternatif terbaik untuk tabungan pensiun maupun dipakai sebagai dana pendidikan anak.
  5. Pas dibeli sejak masih muda, karena manfaat yang diberikan banyak, ditambah lagi dengan preminya yang fleksibel, bahkan relatif murah. Maka produk yang satu ini sebenarnya paling cocok untuk Anda yang masih usia muda ingin mulai belajar berasuransi, karena sudah pasti fokusnya tidak sekedar untuk manfaat pertanggungjawaban dari resiko kematian saja, melainkan lebih banyak dari itu.

Asuransi jiwa berjangka merupakan salah satu produk unggulan dari I Love Life, apalagi dalam produknya ada fitur auto renew, ini adalah sebuah fitur yang memungkinkan perpanjangan secara otomatis setiap tahunnya kepada nasabah asuransi, jadi tidak ada istilah uang premi hangus setelah kontrak habis, karena selalu diperpanjang bahkan tanpa perlu daftar ulang lagi, sehingga lebih praktis. Selain itu I Love Life juga menyediakan produk asuransi berbasis syariah, yaitu I Love Life Syariah. Klik tautan untuk informasi selengkapnya https://ilovelife.co.id/products/asuransi-jiwa

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *