Awas Salah Pilih! Ini 3 Tips Buat Pemula yang Ingin Punya Perhiasan Emas

Sudah bukan rahasia bahwa perhiasan emas diminati oleh hampir banyak kalangan usia, mulai dari usia mudah hingga dewasa. Memiliki desain yang beragam, , , hingga anting anting emas yang berkilau bisa dipadupadankan dengan berbagai style , menjadikannya investasi penampilan yang dapat meningkatkan pesona penggunanya. Selain bisa dibeli secara offline dengan datang ke gerai langsung, emas juga bisa dibeli secara online . Namun, membeli perhiasan emas tidaklah semudah membeli kebutuhan sehari hari. Kamu memerlukan strategi, wawasan, dan tips spesifik untuk bisa membeli perhiasan emas yang sesuai dengan selera.

Apalagi, kamu sebagai pemula baru saja memiliki minat terhadap perhiasan emas, terkadang mungkin ada rasa khawatir dan bingung apakah perhiasan yang ditawarkan benar asli atau palsu. Agar tidak salah beli, yuk simak tips dalam memilih perhiasan emas yang asli berikut ini! Harga emas selalu berubah setiap harinya. Oleh karena itu, sebelum membeli perhiasan emas, kamu bisa terlebih dahulu mengecek harga yang berlaku hari itu di internet.

Harga sebuah perhiasan emas antara satu tempat dengan tempat yang lain juga bisa berbeda beda. Pada umumnya, perbedaan harga emas dipengaruhi oleh harga pasaran, ongkos produksi, media penjualan emas, dan kadar emasnya. Kunci Jawaban Latihan Pemahaman & Cerita Reflektif Modul 2 Mendesain Projek Penguatan Profil Pelajar Namun, kamu tidak perlu bingung lagi, karena di The Palace Jeweler kamu bisa memiliki perhiasan emas dengan harga #Therjangkau bagi pecinta perhiasan di Indonesia!

Dengan banyaknya ragam pilihan kualitas berlian dan variasi koleksi perhiasan emas yang ditawarkan, kamu bisa menemukan banyak pilihan perhiasan berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau, sehingga The Palace Jeweler menjadi pilihan tepat bagi pemula yang baru ingin mengoleksi perhiasan emas maupun berlian. Sebelum membeli perhiasan emas, kamu juga perlu mengetahui soal kemurnian dari emas itu sendiri. Kemurnian emas ditentukan oleh karat. Karat inilah yang digunakan untuk mengukur kadar emas pada sebuah perhiasan. Kebanyakan orang menganggap bahwa perhiasan emas wanita yang paling bagus adalah yang memiliki kadar 24 karat.

Namun, sebenarnya emas dengan kadar 18 karat dan persentase kemurnian 75 persen adalah kadar yang paling tepat. Sebab, kadar 18 karat ini sudah memenuhi standar nasional maupun standar internasional dengan karakter yang lebih kokoh dan bentuk padat yang tidak mudah berubah. Jika kamu masih ragu dengan pengetahuanmu terkait kadar emas, kamu bisa langsung mengunjungi salah satu gerai dari The Palace Jeweler yang tersebar di seluruh Indonesia. Sebab, di gerai perhiasan ini kamu bisa mendapatkan ragam koleksi perhiasan emas yang sudah pasti kualitasnya #Therjamin. Ragam koleksi anting, liontin, dan cincin emas wanita yang tersedia di The Palace Jeweler hadir dengan kadar 18 karat atau kandungan emas sebanyak 75,5 persen, sesuai dengan standar internasional dan standar nasional Indonesia (SNI), serta telah mendapatkan Sertifikasi SNI 8880:2020 pertama di Indonesia.

Tidak perlu khawatir kalau kadar emas yang ada di gerai perhiasan emas ini tidak terjamin, karena The Palace Jeweler juga menyediakan layanan tes dengan Karatimeter, mesin pengetesan kadar emas pertama di Indonesia yang memberikan jaminan kadar emas pasti pas kepada setiap pelanggan. Pastinya, kamu ingin memiliki perhiasan emas yang cocok dengan kepribadian dan gayamu sehari hari, bukan? Agar tidak bingung, kamu bisa memilih gerai yang menawarkan koleksi perhiasan emas #Therlengkap, yaitu The Palace Jeweler. Menawarkan pengalaman berbelanja yang unik dan berbeda dengan konsep megastore perhiasan “ one stop shopping destination ”, gerai perhiasan emas ini menyediakan beragam koleksi perhiasan terlengkap yang bisa didapatkan di satu gerai tanpa mengharuskan kamu mencari ke gerai lainnya.

Mulai dari perhiasan emas dan berlian dari warna D hingga J serta kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS), hingga batu mulia ( Sapphire, Emerald, Ruby ). Semuanya ini ada di 60 gerai The Palace Jeweler yang tersebar di seluruh Indonesia. Jadi, tak perlu ragu lagi! Guna menjangkau lebih banyak pecinta perhiasan, terutama mereka yang hendak bepergian melalui jalur udara dengan pesawat terbang, The Palace Jeweler menghadirkan special jewelry exhibition di Terminal 3 Domestik Bandara Internasional Soekarno Hatta sejak tanggal 5 April 2024 lalu. Menariknya, desain dari booth pada special jewelry exhibition ini sengaja dirancang dengan bentuk cincin yang unik.

Pembukaan special jewelry exhibition di Terminal 3 Domestik Bandara Internasional Soekarno Hatta ini digelar pada bulan Ramadan lalu dalam rangka menyambut hari raya Idulfitri, serta menyambut libur sekolah. Di special jewelry exhibition ini, kamu bisa menemukan berbagai koleksi perhiasan berlian dan emas andalan dari The Palace Jeweler, seperti Nusantara, Kasmaran, Kekaseh, hingga Moela. General Manager The Palace Jeweler Jelita Setifa mengungkapkan, exhibition ini merupakan salah satu bentuk komitmen dari konsep 3T yang diusung oleh The Palace Jeweler, yakni Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin pada setiap kegiatan The Palace Jeweler.

“Dengan mengadakan pameran di area Terminal 3 Domestik Bandara Internasional Soekarno Hatta, kami berharap para pelanggan yang bepergian dengan pesawat bisa makin mengenal aneka koleksi perhiasan dari The Palace Jeweler sambil menunggu jadwal penerbangannya,” ujar Jelita. The Palace Jeweler sebagai #NationalJeweler selalu berkomitmen untuk menyediakan beragam koleksi perhiasan berlian dan emas yang berkualitas. Hal ini dibuktikan dengan senantiasa membawa unsur unsur budaya Indonesia pada setiap koleksi perhiasan berlian dan emas rilisannya demi menjadi karya lokal berkualitas tinggi. Bukan hanya di ranah lokal, namun juga internasional. Jika kamu masih bingung harus membeli perhiasan emas atau yang seperti apa, perhiasan berlian ilusi dari The Palace Jeweler bisa jadi salah satu pilihanmu.

Ini menggunakan setting ilusi yang membuat diamond terlihat lebih besar dan berkilau, lengkap dengan susunan berlian berkualitas tinggi (H VS) yang terbuat dari 18K gold dengan membentuk motif bunga manis. Berukuran tidak terlalu besar namun tetap terlihat mewah saat dikenakan, koleksi cincin, liontin, dan anting anting ini memiliki desain yang terinspirasi dari keindahan taman bunga dan bisa kamu sesuaikan dengan gaya pribadi setiap harinya. Tidak hanya memberikan kesan elegan dan mempercantik penampilan, koleksi perhiasan ini dapat dipakai secara bertumpuk ( stacked ) dengan perhiasan timeless lainnya, menambahkan sentuhan dan kegembiraan taman bunga ke dalam kehidupan sehari harimu!

Jika kamu sedang mencari anting anting wanita yang dihiasi dengan keindahan emas, koleksi hoop earrings 18K gold dari lini Frank Gold akan cocok untukmu, baik untuk kegiatan sehari hari maupun acara formal! Hadir dengan desain yang klasik, stylish , dan juga trendi, terdapat pilihan enam pasang desain anting anting geometric dari Geometric Collection yang terbuat dari material premium dengan menggunakan teknologi Italia terbaru. Sedangkan bagi kamu yang sedang mencari perhiasan berlian wanita dengan harga terjangkau, ada koleksi MOELA yang dibanderol seharga dari Rp888 ribu dengan desain yang kekinian dan stylish .

Dengan banyaknya ragam perhiasan yang ditawarkan, #ThePalaceJeweler bisa menjadi pilihan tepat bagi pemula yang baru ingin mengoleksi perhiasan emas maupun perhiasan berlian wanita. Jadi, jangan salah pilih dan langsung saja kunjungi gerai The Palace Jeweler terdekat di kotamu! Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang koleksi perhiasan dari The Palace Jeweler, kamu juga bisa follow akun Instagram dan atau kunjungi . Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *