Aditya Zoni Senang Dengar Kabar Rehabilitasi Ammar Zoni Dikabulkan: Harusnya Rehab, Nggak di Penjara

Aditya Zoni merasa senang mendengar kabar permohonan rehabilitasi Ammar Zoni dikabulkan majelis hakim pengadilan. Diketahui, Ammar Zoni mengajukan assesmen setelah kembali ditangkap dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Sebagai adik Ammar Zoni, Aditya lega saat kakaknya mendapatkan izin menjalani assesmen rehabilitasi.

"Seneng banget denger berita kalau Bang Ammar itu assesmen nya diterima. Ini suatu keberkahan buat keluarga kami," ujar Aditya Zoni, dikutip dari YouTube HepiNews, Selasa (4/6/2024). Aditya Zoni menganggap rehabilitasi sudah seharusnya diberikan karena Ammar adalah pengguna narkoba. Apalagi, Aditya sangat yakin kalau Ammar Zoni bisa sembuh dan tak lagi mengonsumsi narkoba, jika memang hasil dari asesmen kakaknya harus direhabilitasi.

"Karena memang seharusnya Bang Ammar harus direhab, nggak diboleh di penjara," kata Aditya. "Siapun ya bukan hanya Bang Ammar, siapapun yang punya masalah dengan narkotika, pecandu narkoba itu harusnya direhab," tambahnya. KUNCI JAWABAN Modul 3, Guru yang Berada di Posisi Kontrol Pemantau akan Mengajukan Pertanyaan . . .

Alternatif Kunci Jawaban Post Test Modul 3 Memfasilitasi Belajar Bersama dan Berbagi Praktik Latihan Soal Esay & Kunci Jawaban PAS/UAS Seni Musik Kelas 4 SD/MI Semester 1 Kurikulum Merdeka Aditya Zoni juga berdoa agar hasil assesmen Ammar Zoni kembali ke panti rehabilitasi.

Tak lupa, Aditya mengucapkan terima kasih pada hakim karena bersedia memberikan kesempatan untuk Ammar Zoni menjalani rehabilitasi. "Kita sama sama berdoa, disetujui sama hakim." "Hakim terima kasih banyak, apresiasi yang tinggi buat hakim yang bekerjanya sangat baik."

"Menurut saya, Bang Ammar pantas untuk mendapatkan hasil itu," jelasnya. Sebelumnya, Ammar Zoni melalui tim kuasa hukumnya mengajukan nota keberatan atau eksepsi. Keputusan itu diambil berkaitan dengan dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) terkait dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjerat Ammar Zoni.

Dalam persidangan ini, Ammar Zoni dihadirkan secara daring melalui sambungan Zoom. Adapun kondisi terkini Ammar diungkap oleh sang kuasa hukum yang mengatakan kliennya tersebut mulai terlihat rapi. Bahkan selama di penjara, Ammar Zoni rajin berolahraga.

Berat badan mantan suami Irish Bella itu juga mulai turun. "Kalau dari via zoom kita lihatkan sudah mulai merapikan diri, dan waktu pertemuan kita itu sekarang sudah mulai olahraga." "Berat badan sudah turun, kita lihat dari zoom berat badan Ammar sudah turun," ujarnya, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Senin (20/5/2024).

Selain itu, kuasa hukum Ammar yang lain, Jon Mathias turut membeberkan kondisi kliennya di penjara. Dikatakan Jon, kini penampilan Ammar Zoni berubah drastis. "Ya Ammar memang lebih banyak olahraga, lebih banyak beribadah," kata Jon Mathias.

"Jadi perubahannya sangat drastis termasuk juga dengan memperhatikan dirinya untuk dirinya," pungkasnya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *