4 Harga Mobil Bekas Kisaran 100 Juta dengan Performa Terbaik

Membeli mobil bekas tentunya penuh dengan pertimbangan yang matang. Salah satunya mempertimbangkan persoalan harga yang ditawarkan. Harga mobil bekas dari berbagai merk mobil, spesifikasi dan keunggulan mobil memiliki perbedaan masing-masingnya.

Jika ingin membeli mobil bekas dengan harga yang tidak terlalu tinggi, maka sebaiknya perlu dilakukan survey harga dan kondisi mobil secara langsung ke lokasi penjualan mobil bekas. Berikut ini mo88i akan membahas selengkapnya tentang mobil bekas kisaran 100 juta.

Harga Mobil Bekas Kisaran 100 Jutaan

Beberapa mobil berikut ini, memiliki harga jual 100 jutaan namun performa yang dimiliki masih dengan tampilan yang baik. Apa saja? Simak di bawah ini.

1.     Toyota Innova E 2005

Mobil tipe ini merupakan salah satu mobil unggulan keluaran Toyota. Meskipun termasuk keluaran lama, yaitu pada tahun 2004, namun jika membeli mobil ini akan mendapatkan fasilitas mobil yang tetap nyaman dan tentunya tak kalah bagus dari mobil baru.

Perkiraan harga bekasnya adalah sekitar 75 juta hingga 100 juta rupiah saja. Dengan harga tersebut, sudah bisa mendapatkan mobil bekas dengan kualitas mewah dan nyaman untuk membawa keluarga bepergian.

2.     Toyota Avanza

Selanjutnya masih keluaran Toyota, mobil Toyota Avanza juga dijual bekas seharga 90 jutaan. Bahkan ini di bawah 100 juta rupiah. Mobil Toyota Avanza menggunakan mesin tipe 1.3 E dan 1.3 G dengan kode K3DE. Kapasitas mesinnya cukup baik mencapai 1.300 cc.

Akan tetapi mobil ini belum dilengkapi dengan teknologi maksimal untuk mesin yang bisa mencapai 87 HP dan jumlah torsi sebanyak 116 Nm. Meskipun demikian, mobil kondisi bekas ini cukup mumpuni untuk dijadikan sebagai mobil kebutuhan keluarga bagi yang membutuhkan mobil dalam waktu dekat.

3.     Suzuki Ertiga 2012-2017

Mempunyai kapasitas dan spesifikasi mesin 1400 cc dan juga 4 silinder dengan tenaganya mencapai 93,7HP pada putaran 6000 rpm dan torsi maksimalnya adalah Nm pada putaran 4000 rpm. Mobil ini sangat disarankan untuk dibawa bepergian jauh karena sangat irit bahan bakar.

Kemudian, mobil ini juga termasuk mobil MPV yang ramah dan nyaman untuk membawa keluarga bepergian. Mampu mengangkut penumpang hingga 7 orang. Kisaran harga bekas untuk mobil ini adalah 90 juta sampai 100 juta rupiah.

4.     Nissan March 2014

Mobil yang mempunyai desain ramah dengan perkotaan ini terlihat minimalis. Meskipun begitu, mobil ini juga menunjukka sisi modern dari desain eksterior dan interiornya. Fitur unggulannya adalah Daytime Running Light dan LED High—Mounted Stop Lamp.

Nisaan March 2014 termasuk mobil hatchback yang mempunyai spesifikasi mesin versi 1.2 L dan 1.5 L. Harga bekas untuk mobil ini adalah sekitar 80 juta hingga 90 juta saja.

 

Berbagai rekomendasi mobil bekas di bawah 100 juta dengan performa terbaik di atas bisa menjadi rujukan dan pertimbangan untuk membeli sebuah mobil bekas.

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.