4 Fitur Mesin Cuci Front Loading Wonder Wash yang Perlu Diketahui

Salah satu alat elektronik rumah tangga yang harus Anda miliki adalah mesin cuci. Kehadirannya mempermudah urusan rumah tangga, khususnya urusan cuci-mencuci. Apalagi dengan adanya mesin cuci pengering yang dapat diandalkan tanpa mengenal musim.

Mesin cuci pengering ini akan membantu Anda untuk mengamankan stok baju bersih bahkan di musim penghujan sekalipun. Adanya pengering dalam mesin cuci juga bisa menjaga baju dari paparan debu, karena Anda tidak perlu menjemur baju di tempat terbuka.

Nah, jika Anda sedang mencari mesin cuci terbaik, maka bisa memilih Mesin Cuci Front Loading Wonder Wash dari Polytron. Mesin cuci ini diklaim bisa 100% kering dan 99% bebas virus dan bakteri. Selain itu, berikut beberapa fitur yang perlu Anda ketahui.

Fitur Mesin cuci Front Loading Wonder Wash

Kapasitas Besar

Mesin cuci Front Loading Wonder Wash dari Polytron mempunyai kapasitas terbesar sampai dengan 11 kg. Dengan kapasitas sebesar ini, maka tidak perlu lagi repot-repot mencuci berulang kali jika cucian sedang menumpuk.

Mesin cuci ini menawarkan kemudahan bagi penggunanya untuk mencuci dalam jumlah besar tanpa khawatir akan kehabisan ruang. Dengan begitu, cucian banyak tidak akan menjadi masalah, dan Anda bisa menikmati kepraktisan dari mesin cuci ini.

Efficient

Mesin cuci Front Loading Wonder Wash dari Polytron juga dilengkapi dengan fitur inverter, memastikan efisiensi yang tinggi. Dengan teknologi ini, Anda bisa mencuci dan mengeringkan pakaian dengan biaya yang cukup rendah.

Hanya cukup dengan Rp 800 per kg, Anda sudah bisa mencuci pakaian sampai kering 100%. Inilah solusi yang ekonomis dan ramah lingkungan bagi mereka yang menginginkan efisiensi dalam hal mencuci pakaian.

2 in 1 Washer Dryer

Fitur lain dari mesin cuci ini yaitu kemampuan 2 in 1 Washer Dryer. Dengan adanya fitur ini, proses mencuci dan mengeringkan pakaian bisa dilakukan dalam satu mesin cuci. Pengering pada mesin cuci Washer Dryer akan mendeteksi kelembaban secara otomatis dan mengatur mode pengeringan sampai pakaian benar-benar kering 100%. Dengan fitur ini, maka tidak perlu repot menjemur pakaian sesudah dicuci.

Steam Wash

Yang terakhir, mesin cuci Front Loading Wonder Wash juga dilengkapi dengan fitur Steam Wash. Proses pengeringan menggunakan uap panas sampai 90° C, membantu mengeringkan pakaian sambil lalu membunuh kuman, virus, dan bakteri sampai 99,99%. Di luar sana, masih jarang ada mesin cuci yang mempunyai fitur stream wash ini karena hanya menyediakan fitur mencuci dan mengeringkan saja.

Bahkan ada produk mesin cuci yang tidak mempunyai fitur pengeringan. Tentu saja mencuci baju bertujuan untuk menghilangkan kuman dan kotoran yang menempel di pakaian. Jika mencuci menggunakan tangan, khawatirnya tidak terlalu bersih.

Sehingga solusi yang tepat yaitu dengan membeli produk Mesin Cuci Front Loading Wonder Wash dari Polytron saja yang harganya cukup terjangkau. Anda dapat menggunakan fitur pembasmi kuman sekaligus pengering pakaian hanya dalam satu produk saja.

Dengan semua fitur yang dimiliki oleh Mesin Cuci Front Loading dari Polytron, Anda tidak perlu khawatir akan kualitasnya sebab Polytron selalu memperhatikan kualitas produknya #QualityThatMatters hal ini terbukti dengan mesin cuci front loading selain kualitas yang baik juga memberikan jaminan garansi sampai 10Tahun.

Jadi tunggu apalagi? Yuk segera miliki produk Mesin cuci Front Loading Polytron Wonder Wash melalui website resmi polytron.co.id atau bisa juga melalui official store Polytron di e-commerce kesayangan Anda.

 

 

 

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *